Wednesday, December 5, 2018

Cara Menambah followers intagram dengan cepat

Instagram saat ini sudah menjadi hal yang tidak bisa di tinggalkan di dunia maya. Kita sering kali menonton instagram berlama-lama sampai lupa waktu. Memang instagram ini sangat memikat hati kita sampai-sampai kita lupa daratan. Dan salah satu yang tidak bisa dipungkiri dari instagram adalah followers. Kata ini memang simple tapi ini sangat berpengaruh terhadap instagram yang kita miliki. Ada beberapa keuntngan apabila kita memiliki followers yang sangat banyak diantaranya :

1. Membuat bahagia. kalau punya        followers banyak pasti seneng toh?
2. Buat bergaya sama temen-teman .
3. Akun bisa dijual dengan harga mahal.
4. Sebagai sarana bisnis.
5. Mengembangkan hobi, bagi yang punya hobi foto-foto

Langsung aja ke tips dan trik agar follower cepat bertambah

1.  ALIKASI ARCHIE



Aplikasi penambah followers Instagram ArchieAplikasi  penambah followers Instagram pertama adalah Archie. Uniknya aplikasi  adalah bisa menyaring melalui Instagram posting untuk menemukan konten yang terkait dengan postinganmu secara otomatis.  Dengan aplikasi ini kamu bisa menarik follower yang tertarik pada postinganmu tanpa menghabiskan waktu sampai setengah hari.

Caranya:

Tentukan seperti apa followersmu
Buatlah demografis seperti apa yang akan ditarget di media sosial
Kemudian aplikasi Archie bekerja sesuai sistemnya
lalu kamu bisa melakukan scan untuk followers yang  tertarik dalam dengan postingan, komentar, atau kontenmu.
Archie akan membawa calon followers untuk masuk ke profilmu dan kemudian menjadi pengikutmu.

2. MENGGUNAKAN TAGAR YANG BANYAK DICARI ORANG




 Tagar yang banyak dan juga terkenal akan menambah followers anda menjadi lebih banyak. Cara ini pernah saya coba di akun instagram saya dan nyatanya berhasil. Dengan tagar yang banyak maka postingan kita akan berada di banyak tagar. Selain iti juga harus menggunakan tagar yang paling sering di cari orang sehingga postingan kita akan sering dilihat orang dan lama-lama orang akan melihat-lihat instagram kita dan akan memfollow kita. Contoh tagar yang terkenal antara lain :

#pesonaindonesia, #tempathits, #tourism, #trip, #traveller, #explore, #travels, #travelbag, #travelblog, #traveling, #travelpic, #travelph, #travelers, #travelogue, #travelbug

3. MEMPOSTING GAMBAR YANG MENARIK



 Tidak dipungkiri lagi bahwa semua orang
menyukai hal-hal yang indah dan menarik. Salah satunya yaitu gambar yang menarik. Semakin banyak postingan kita yang menarik semakin banyak pula orang yang tertarik dengan postingan kita sehingga orang akan berbondong-bondong memfollow instagram kita. Kita sebaiknya mengirim postingan-postingan yang menarik secara teus menerus agar orang mudah tertarik dengan postingan kita. Contoh postingan yang menarik yaitu : pemandangan alam, sunset, sunrise, pegunungan, pedesaan dan pantai.

4. MENGGUNAKAN DESKRIPSI YANG MENARIK




Gambar memang memiliki makna yang sangat mendalam, tapi lebih mendalam lagi bila dituliskan dengan kata-kata yang bagus dan menarik. Sebuah gambar bermakna seribu kata, tapi Anda tidak bisa melewatkan kata-kata itu seluruhnya. Manfaatkan caption Instagram untuk menceritakan gambar yang anda upload, gunakan kata-kata yang jelas, gunakan juga hashtag yang sesuai dan kolaborasikan dengan cerita anda tujuannya agar cerita anda menarik. Cerita yang Lucu, Inspiratif, Kreatif, dan membangun akan menarik user untuk melihat sekilas dan membaca topik yang anda bagikan kepada mereka, Jangan pernah jadikan akun anda membosankan dan apa adanya dengan mengupload topik yang tidak menarik, hal ini akan menjadikan user pergi karena menganggap akun anda tidak ada gunanya bagi mereka.
Seperti akun @pesonaindonesia yang memiliki foto yang selaras dengan caption, hal ini akan menciptakan keindahan alam indonesia yang sesungguhnya. National Geographic juga sangat hebat dalam menggunakan pengisahan cerita bersama foto Instagram mereka untuk link penambah engagement dan media sharing. Sementara merek media lain telah tertinggal dan kalah saing, NatGeo telah berkembang pesat secara digital dan menjadi salah satu merek teratas di Instagram, dengan lebih dari 45 juta followers.

itulah beberapa cara untuk menambah followers secara cepat dan mudah tanpa biaya yang banyak. Semoga artikel tersebut membantu dan bermanfaat bagi kita semua.


No comments:

Post a Comment

zona baca

Bahan Ajar Kelas 1 Tema 4 Keluargaku 3 keluarga besarku pembelajaran 4

BAHAN AJAR Tema                 : 4 Keluargaku Subtema            : 3 Keluarga Besarku Pembelajaran    : 4 Tujuan Pembelajaran Dengan ...