Friday, March 9, 2018

Perjuangan Seoarang Kakak Mendidik Adiknya Menuju Sukses




Aku adalah anak ketiga dari dua bersaudara. Aku adalah anak ketiga dari dua bersaudara. Kakakku yang pertama laki-laki. Dia sangat pintar, sopan, rajin dan juga penyayang. Kakakku yang kedua adalah perempuan. Aku belum mengetahui seperti apa dia. Karena sebelum aku lahir kakakku yang kedua telah meninggal dunia. Aku hanya Bisa mendengar cerita dari orang tuaku.

Kakakku yang pertama selalu menjadi inspirasi bagiku. Entah mengapa aku sangat mengidolakan kakakku yang pertama. Dia juga mengajariku berbagai hal, dari hal yang kecil sampai hal yang besar. Aku dan kakakku sama-sama suka bermain playstasion. Dan permainan yang kami senangi adalah game bola. Ya karena kami laki-laki jadi suka bola, mungkin saja kalau cewek ya mainnya barbie lah.

Kakakku selalu mendorongku agar aku jadi orang yang bermanfaat bagi orang lain. Akupun berusaha keras untuk mewujudkan apa yang dikatakan oleh kakakku. Memang tidak mudah untuk menggapai hal itu, namun semuanya pasti ada jalan dan harus kuperjuangkan. Demi keluargaku aku akan berusaha keras untuk membahagiakan meraka. Terima kasih kakakku karena selalu menjadi motivator bagiku. Saat ini mungkin aku masih belum bisa melakukan apa yang engkau katakan. Tapi kelak pasti aku akan menjadi orang yang berguna bagi orang lain.

2 comments:

zona baca

Bahan Ajar Kelas 1 Tema 4 Keluargaku 3 keluarga besarku pembelajaran 4

BAHAN AJAR Tema                 : 4 Keluargaku Subtema            : 3 Keluarga Besarku Pembelajaran    : 4 Tujuan Pembelajaran Dengan ...